Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

12/03/12

Cerita Seorang Penjual Sapi


Ketika suatu hari di tempatku kerja pas sore-sore ada temannya kakakq,beliau masih muda saya taksir umur sekitar 30an keatas lah,profesinya sama dengan kakak saya yaitu Jual Beli Sapi. Jangan kira tukang jual beli sapi tidak bisa sukses ya..
mendengar cerita temannya kakakku saya cukup terheran-heran. diceritakan suatu hari dia dapat sapi yang dia beli seharga 8jt dan d'jual lagi seharga 9,2jt. nah udah untung berapa tu.untung 1,2jt,tetep dihari yang sama dia dan kakaknya patungan untuk membeli sapi dari Pak.A seharga 17,1jt dan dibawanya kepasar nah pas dihari itu ada yang beli seharga 18,5jt.udah untung berapa lagi tu.tapi belinya patungan jadi untungnya dibagi juga donk..18.5-17.1=1.4 dibagi 2 masing untung 700rb an..hmm..lumayan.
dan masih banyak lagi dan tentunya butuh keuletan dalam bekerja. kalo ditaksir dari jual beli sapi penghasilan per bulan 5jtan..!
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ternyata Penghasilan segitu dalam usaha memang benar-bener ada,guwe jadi semangat abis dengar cerita dari dia..!
semangat jadi pengusaha,Semoga Allah memberi jalan untukku dan kalian semua,amin..


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Numpang PROMOSI
Bagi yang Ingin Jual atau Beli Sapi bisa menghubungi
di no.HP: 08563669293 online 7x24jam
Khusus untuk daerah Kota Tulungagung dan sekitarnya,
InsyaAllah kita akan survey..
______________________________________________________________________________

0 komentar:

Posting Komentar