Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

19/02/12

Ketika Admin Berbicara

Salam Entrepreneur..
Hai kawan..! Namasaya Joe, admin JAVA-Creation ,selain menjadi salah satu team IT salah satu perusahaan di kota Tulungagung  saya juga mempunyai sedikit usaha yaitu JAVA-FOOD catering&kue,E-JAVA phone&Cell dan juga sebagai admin JAVA CREATION (Creative,Inovativ & Motivation).

Saya mempunyai visi & misi membuat Indonesia menjadi salah satu Negara yang banyak sekali para pengusaha sukses untuk itu sangat perlu bagi saya untuk menampung inspirasi para entrepreneur muda maupun yang sudah prefesional untuk membuat Indonesia tercinta menjadi lebih maju  karna guru yang baik adalah belajar dari yang terbaik dan pengalaman yang luar biasa!

Saya mempunyai beberapa koleksi buku maupun  DVD seminar dari para motivator yang luar biasa yang mengubah arus dan laju hidup saya menjadi seorang entrepreneur. Spirit,semangat,tenaga,fikiran,inspirasi serta motivasi yang luar biasa yang saya rasakan setelah melihat video seminar dari para motivator.saya ingin menularkan inspirasi,spirit,motivasi  kepada kalian semua bagi kalian para enterpreneur!

Karna waktu dan kesempatan adalah yang paling mahal,jika tidak bisa hadir dalam seminar kenapa kita tidak cari DVD seminarnya aja karna waktu tidak mungkin terulang!

Untuk kalian para Enterpreneur yang juga kebetulan mempunyai Buku Motivasi ataupun koleksi DVD seminar Enterpreneur dari para motivator Robert Kiyosaki,Tung Desem Waringin,Ippho Santosa,Purdi E Candra,Valentino Dinsi,Zainal Abidin,Donal Trump,dll 
Anda bisa menggunakan system barter(tuker-tukeran) dengan buku ataupun  koleksi DVD Saya!  Yuk barter(Tukar koleksi DVD motivator)!
Info

Kita penuhi  Negara Indonesia ini dengan para Pengusaha!
Loading…… … 100% To be entrepreneur

Bagi kalian yang minat dan menginginkan DVD motivasi bisa menghubungi :
 
click here

0 komentar:

Posting Komentar