Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

21/02/12

Ceritaku Hari ini (Pengusaha Besi)



Alhamdulillah terucap syukur kepada Allah S.W.T yang masih memberikan limpahan nikmat dan rizki untukq,hari ini merupakan hari yang melelahkan setelah tadi siang panas-panasan,mondar-mandir kesana kemari,berkeringat,capek di musuhin supir pula..(maa’af pakkk…tadi dah menunggu lamaaa…) ,ya semoga saja saya dima’afkan!!
Siank tadi ada rencana ke client mau pasang Antena wireless,akhirnya bertemu deh sama BOZ dari perusahaan X,sebuah perusahaan distributor Pakan Hewan ternak yang memiliki omzet yang luar biasa,tak lama kemudian diajakin deh ketempat lokasi pemasangan naik AVANSA(aadeemmm.. :D), setelah meninjau lokasi pemasangan dan sudah ok,langsung deh belanja-belanja buat keperluan pemasangan alat,muter-muter deh sama supir cari bahan dan alat ampe jam 4 sore(pake tanduk tu supir gara2 menunggu aku lagi belanja). :D

Setelah selang beberapa menit pas waktu nyantai ketemu deh dengan bapak-bapak yang sudah agak tua,beliau merupakan seorang pengusaha besi,stenlis steel dengan produk pembuatan sendok makan dan apapun yang terbuat dengan besi stenlis steel,beliau bercerita sedikit tentang usahanya yang tak lagi menentu karena kalah saingan produk dengan pasar Cina dari segi harga, WHY?? apa yang salah..??? ternyata produk cina lebih murah ketimbang produk dalam negeri meskipun indonesia masih expor bahan baku dari luar negeri,nah disini ni kalah nya,cina ternyata bisa membuat bahan baku sendiri yang jauh lebih murah dan bagus. Ya akhirnya beliau mengerjakan bila yang ada yang pesan saja seperti pembuatan dan pemasangan gerbang besi,tower,rak toko dll. Boleh dibilang beliau tetap sukses meskipun bermain di kota Tulungagung dan sekitarnya..!!

selain itu beliau juga menceritakan kisah temannya yang sukses, seorang pengusaha warnet,diceritakan seorang pemuda yang malas banget sampai-sampai kedua orang tuanya mengusirnya dari rumah gara-gara kemalasan hingga pada akhirnya dia mampu mendirikan sebuah warnet,dan dalam waktu dekat dia juga akan membuka warnet baru yang sudah dia kontrak tempat selama 5 tahun seharga@12jt/thn alias 60jt dan dibayarnya kontan..!(Wowww dalam hatiku berkata apa seh resep suksesnya?)
ternyata dibalik kesuksesannya itu adalah menikah (nah lho..adminnya domblong)
Sekarang baru ku percaya ternyata menikah dapat memperlancar rizki seorang hambaNya..!
setuju..??

by admin

0 komentar:

Posting Komentar